Rabu, 07 Oktober 2009

Gak Usah Kecewa Kalo gak Kepilih jadi pengurus OSIS

Di sini gw pengen sekedar kasih suport kalian anak - anak SMA atau SMP yang sedikit kecewa karena gak kepilih jadi pengurus OSIS. Yang jelas kalo kecewa pada saat yang sebentar itu wajar namanya tapi kalo udah kecewa yang krodit sampe jangka panjang (ja ilah kaya utang aja jangka panjang) itu sih gak perlu deh. disini gw bakal kasih tau keberuntungan kalian gak kepilih jadi pengurus OSIS.

1. Pulang Lebih cepat
Pengurus OSIS itu biasanya bekerja setelah pulang jam sekolah. Kan Gak asik kalo udah butek ma pelajaran di tambah harus tugas OSIS pula lagi. Oleh karena itu kalian yang gak kepilih jadi pengurus OSIS kalian bisa pulang lebih cepat daripada mereka.

2. Lebih Konsentrasi Buat belajar
JAdi Pengurus OSIS itu gak nyaman belajar. Mereka yang jadi pengurus OSIS di tuntut mementingkan kepentingan organisasi dibandingkan kepentingan pribadi. Jadi mereka sering sekali di wajibkan tugas ketika sedang belajar. Emang sih mereka membawa nama baik sekolah tapi belajar itu juga buat masa depan kita sendiri. Dan juga gak semua guru mata pelajaran senang ma murid yang selalu izin pas pelajaran dia. JAdi kalian bisa sedikit lebih baik dan beruntung dari mereka. Kalian bisa lebih konsentrasi buat belajar.

3. Gak harus Nginep di sekolah
Ada kalanya tugas OSIS harus dikerjakan hingga larut malam. Bahkan ada yang harus nginep di sekolah. jadi beruntunglah kalian gak nginep di sekolah.

4. Gak Ospek 2 kali
Sebelum masuk sekolah kan Kalian di Ospek tuh, Nah setelah masuk sekolah terus bersedia menjadi pengurus OSIS kalian harus Ospek lagi. Jadi kalian bisa di bilang 2 kali ketemu senior yang rese - rese.

nah jadi kalian gak ush kecewa bekepanjangan kalo ga kepilih. eitts, tapi jangan pernah juga kalian ngejelek - jelekin pengurus OSIS yah. Kalo gak ada mereka, sekolah kalian juga gak akan maju.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar