Sabtu, 26 September 2009

Tanda - tanda Pasangan anda selingkuh

Cinta itu emang sejuta rasanya. Kadang bikin kita seneng tapi sering juga bikin kita sedih. Nah, karena orang yang ngasih tips cinta yang inda – indahnya doing, disini gw bakal ngasih tau pandangan gw tentang tanda – tandanya orang yang selinkuh.

1. “Aku Tidak Mencintai Kamu lagi”
jelas banget, ungkapan seperti ini secara tak sengaja bakalan terucap dari pasangan anda bila doi mulai bosan dan nemuin tambatan hati lain di luar sana. Pas awal jadian, sang pacar mungkin sangat menyayangi anda, berani berkorban dan tentunya begitu menyanjung anda, tapi makin lama ditambah lagi dengan adanya orang ketiga, maka rasa cinta dan kagum itu bisa aja ilang, dan akhirnya gamti deh dengan kebosanan.

2. “Kita Hanya Teman”

Ucapan yang gampang diprediksi bakal meluncur dari seseorang yang emang udah selingkuh. Anda mungkin merasa heran kenapa ya dia begitu dekat dan peduli ama teman barunya bahkan sampe-sampe doi lebih mentingin temannya itu daripada anda sendiri. Ketika ditanya, dengan mudahnya doi bakal menjawab “kita cuma teman, kok! Nggak lebih!”. kalo anda mendengar kata-kata tersebut terucap dari sang pacar, hati-hati aja!

3. Tiba-tiba butuh Privacy
kalian berdua terbiasa melakukan aktivitas bersama dari jalan-jalan, makan malam, atau sekedar ngabisin waktu berdua di rumah dengan nonton film ataupun mungkin cuma sekedar iseng-iseng main game bersama. Tapi secara tiba-tiba, sang pacar butuh privacy alias tidak mau diganggu oleh kita dengan berbagai macam alasan. Emh…. kalo anda menemukan gejala seperti ini sama pacar anda, jangan heran bila “privacy” disini maksudnya adalah sang pacar membutuhkan waktu untuk berdua dengan selingkuhannya.

4. Menenangkan Diri, dan Meminta Waktu untuk Mencoba Lebih Mencintai
Kalo seseorang telah mempunyai cinta lain, tentu saja doi bakal lebih memerlukan waktu untuk sendiri, berpikir, menimbang-nimbang mana yang lebih baik dan layak untuk dipilih. Tentu saja doi bakal berusaha lebih mencintai anda, tapi dengan maksud hanya sekedar “uji coba atau tes” siapakah yang lebih dia cinta, anda atau selingkuhannya?

5. Menghabiskan Waktu Lebih Banyak di Depan Komputer
Di zaman sekarang ini, buat selingkuh nggak perlu keluar rumah. Social Networking seperti Facebook, Friendster atau MySpace, ataupun Instant Messanger bisa menjadi tempat yang aman untuk menemukan kekasih hati lain alias untuk berselingkuh dari pasangan kita. Jika sang pacar mulai banyak menghabiskan waktu di depan komputer lebih dari biasanya, menghabiskan banyak waktu ber-fesbuk ria atau ber-YM sampai tidak memperdulikan kehadiran kita, hati-hati saja jangan-jangan dia telah bertemu dengan pacar idaman lain.

6. Berubahnya Kebiasaan Kerja secara Drastis
Anda merasakan bahwa sang pacar begitu semangatnya untuk bekerja atau secara drastis merubah kebiasaan dalam bekerja. Pergi kerja pagi-pagi dan pulang larut malam, dan bahkan kini doi sudah mulai beralasan banyak kerjaan jadi harus selalu lembur atau tiap hari selalu saja ada Meeting yang mesti dihadiri dan rapat yang mesti dia ikuti. Padahal sebelumnya, anda tahu bahwa sang pacar sangat ‘benci’ kerja apalagi mesti lembur, atau sangat malas untuk rapat.atau meeting. Bila anda menemukan gejala seperti ini, hati-hati saja, karena bisa saja alasan kerja ini dijadikan sebagai alat untuk lebih menjauhkan diri dari anda, atau yang lebih parah dia beralasan kerja lembur atau rapat tapi yang sebenarnya pergi dengan selingkuhannya.

7. Handphone
Ciri lain seseorang yang berselingkuh adalah doi bakal menjaga baik-baik handphonenya, rutin menghapus History Call dan membersihkan INBOX SMS. Tak hanya itu, dia tidak akan meninggalkan Handphone tergeletak bebas dimana saja, alias dia bakal senantiasa memegang erat handphonenya, emh...

Nah klo kalian udah nemuin ciri – cirri kayak gitu, kalian cukup berhati – hati dan mulai perhatikan si doi secara lebih tanpa harus menuduh………….

Klo udah ketauan dengan jelas langsung aja HAJAR!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar